Anak saya lebih dekat ke saya daripada ibunya..,isteri saya sampai
cemburu dibuatnya. ini karena saya sering ajak main terus tiap pulang
dari kantor dan selalu sediakan waktu minimal 1/2 jam sehari khusus
buat dia... ,Yang bikin heran ama yang jagain anak saya. kok kalo ada
apa-apa yang dipanggil ayah.., padahal selama dia jagain anak balita
sebelum anak saya, selalu lebih lengket ke dia daripada orang tuanya.

akhir-akhir ini, karena saya mulai ngambil S2, mulai lebih dekat ke
ibunya dan babysitternya..., tapi tetap saja masih ayahnya tuh yang
dicari....,

coba luangkan waktu yang konsisten bermain dengan anak ibu. cerita apa
aja..., isteri saya sendiri awalnya bingung cerita apa ama anak
bayi.., tapi sekarang karena anak saya sudah bisa response dengan
omongan. jadi bisa mulai dekat tuh..