From: Novia Suryandari
Sent: 05 Januari 2005 10:42
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] hari H melahirkan

Dear Moms n' Dads

Aku jg nih...mao ikutan nimbrung pertanyaan yg sama ma ayahnya irfan ttg
hari H melahirkan krn aku lg bingung request cutinya...perkiraan dsogku
tgl 18 Feb kl aku mulai ambil cuti tgl 11 Feb kemepetan nga ya? Krn aku
mao lama dirmh biar bisa lama ngurus babyku...thanks ya sblmnya utk
sarannya...

Ayah irfan maaf ya nga membantu malah nambahin pertanyaan..:d

Novi
Yglgbingungmaocutikapan