Mom Tian,

Sorry kalau boleh aku tahu, maksudnya enggak sebagus dari luarnya, gimana
yach ?

Pengalamanku nginep disana, malah aku bilang dari Luar tuch hotel
bener-bener gak menarik, cuma kelihatan palang nama Hotel dari depan
gangnya, terus masuk gang kecil pas satu mobil (gang buntu ke hotel), di
halaman parkir ada travel agent kecil dan tatto terus buntu. Setelah masuk
ke Lobby hotel baru kelihatan hotelnya, sesuai yang ada di webside Oasis.

Sekian sharringnya.

Salam,
Rita (Mama Domi)