From: Elida Basaria [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 06, 2005 2:47 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Klinik Estetika Cempaka Putih

Dr, Helmy ini cowok, dan umurnya mungkin berusia 40/50 th-an. Dia itu
favoritnya alias the bestnya dokter di THT Proklamasi.
Tidak komersial dan smart.

Aku, waktu itu batuk sampai suaraku tidak keluar hampir 1 bulan. Aku ke
dokter THT di RS Jakarta, dr Dippo, s/d diberikan antibiotik 2 kali
pengulangan. Dan waktu dia hampir mau kasih yang ke tiga kali (gila,
ya....selain harganya mahal sekali,...antibiotik bok...emang permen),
saya bilang bahwa lambung saya tidak kuat, maag saya timbul oleh
antibiotik tsb. baru dia rekomendasikan untuk endoscopy tenggorokan di
Proklamasi. Nah, temanku rekomendasi ke Helmy. Nah, setelah ketemu
helmy, dia cuman kasih obat yang TIDAK Antibiotik, dan seminggu sesudah
itu suaraku sembuh total. Dia bilang bahwa ini tidak perlu antibiotik.
Coba.....saya sudah dijejali 2 paket (2x5 hari = 10 hari) antibiotik.

Dia sangat baik, dan sabar serta listening.

Semoga cocok, ya.

Salam,
Elida