From: RUDIONO [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 06, 2005 2:15 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Bayi baiknya di bedong apa tidak ya

Dear All,

Saya punya baby(Rafif namanya) baru berumur 1 minggu,
menurut Neneknya Rafif,supaya kakinya nanti lurus Rafif
mesti di bedong.Trus ama Neneknya Rafif juga di pakein
gurita.Nah kemarin pas kontrol ke Dokter, Dokter bilang
bayi jangan di bedong atau di kasih gurita karena bisa
menghambat pertumbuhan.
Minta tolong masukan bagi Ayah dan Bunda yang sudah punya
pengalaman ttg hal ini.

Terima Kasih,
Ayahnya Rafif

Manfaatkan layanan TelkomNet @ Premium melalui kartu prabayar I-VAS untuk
meningkatkan
kecepatan browing anda hingga 10x lipat. Informasi lebih lanjut
www.plasa.com atau call 147.