Mba, share juga boleh yah.......
Di depan rumahku ada keluarga dg 3 org anak laki, ayahnya usaha bengkel, ibu
nya polwan plus satu PRT.
Keluarganya normal en ramah dg tetangga.....
hanya satu hal yg kadang bikin aku ama suami plus mba pengasuh anakku syok
kalo' mereka marahin anak kedua merreka, secara fisik anak itu cakep, kls 1
SD, en ngemong sekali dg anak se umuran Salma ku 2 th......

Abangnya SMP, trus B ini SD kls 1 SD ama adeknya 12 bln.......
keliatan sekali kalo' lagi marah dg si B ini, ibu nya kadang main tangan
juga, abangnya juga kalo' si B isengin adeknya abangnya bisa marah sekali,
malah kata pengasuhku pernah B ini di lempar ama abangnya ampe pintu gerbang
garasiku, kata2 kasar udah gak ke itung deh.....
kebetulan sekali B ini juga nakal ( versi anak2 ), adeknya malah pernah di
jorokin ke got dg efek dahi nya berdarah2, kasihan ngeliat PRT
nya.....pusing ngurusin si bontotnya yg baru belajar jalan, tp B ini juga
butuh perhatian.......

Menurut pengasuhku lagi, B ini sehari2 gak mau makan, nonton TV .....aku
juga udah lama gak liat dia, kata ibu nya sih mau dimasukin
pesantren....cuma kasihan sekali dia begitu kan karena didikan ortu en
perlakuan tidak adil keluarganya......
buktinya dg anak ku dia sayang sekali....tp aku sempet takut kalo' B ketemu
teman sepermainan nya yg seumuran...takut kata2 kasar itu terserap ama Salma
ku......

Tp gimana caranya yah, ayahnya sosok pendiam en jarang di rumah, ibu nya
juga pulang malam tugas nya hampir tiap hari.....
aku suka sedih ngeliat dari kaca riben ruamhku kalo' si B ini lagi main
tengah bolong, atau mungkin gangguin adeknya sampe jatuh, atau mba nya yg
kelimpungan damai-in B dari ribut ama abang / teman2 nya......

Thx yah....