Mbak Lely,

Untuk mendeteksi apakah itu alergi atau bukan, coba Mbak ingat2 apakah
Mbak dan Mas-nya punya bakat alergi, meskipun hal itu terjadi waktu
masih kecil.

Soalnya anak saya (Didit) muncul bintik2 merah 2 minggu setelah mulai
kenal makanan padat. Waktu itu saya pake merk X, dan ternyata alergi
dg susu yg dikandungnya. Memang, suami saya alergi udara dingin dan
saya alergi debu. Krn alergi bisa  muncul dg wajah yg berbeda.
Akhirnya saya bikin bubur susu sendiri, atau pakai  merk yg tdk
mengandung susu atau juga yg berdaya alergi rendah.

Diperiksakan aja ke dokter, minimal untuk mengurangi bintik2nya. Dan
coba Mbak hentikan pemberian makanan selama 2-3 hari. Terus dicoba
lagi 1 macam rasa selama beberapa hari. Ntar diliat reaksinya. Jd Mbak
bisa mengamati kira2 apa sih yg bikin dia kayak gitu.

BTW : kalo memang alegi, Mbak gak usah khawatir. Kata DSAnya Didit sih
1 taunan gitu bisa ilang.

-- Heni --