From: Irpan, Irpan - ID (Foundation)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 07, 2005 8:23 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] tanya : dsa hermina jatinegara

Saat ini anak saya juga kontrol di RS Hermina, kalau setahu saya
keduanya cukup bagus, tapi saat ini saya konsul ke dr. Syukriman ,
orangnya sangat baik, cooperatif dan smart. tapi saat ini beliau sedang
menunaikan ibadah haji, februari baru kembali.
gitu aja ya saran dari saya, maaf tidak begitu membantu.