LOmbok....hmmh..ingat kenangan honeymoon..he..he..

setuju dengan mbak Sulis..tempat menginap/hotelnya relatif murmer...waktu
itu aku ambil paket honeymoon di Sahid ..lumayan puas..pelayanannya
oke..tiap ketemu kita diarea hotel ..udah kayak rumah sendiri ..banyak yang
ngajakin ngobrol..( baik petugas maupun tamu2nya..) akrab gitu..;-)
tapi susahnya karena daerah hotel letaknya agak jauhan dari daerah kota (
aku pernah nanya sama travel disana..dan memang konsep kotanya dibikin
seperti itu..tempat hiburan & hotel letaknya beda dengan kotanya..)
pantainya juga oke..masih relatif bersih dibanding bali yah..
en jangan lupa makan ayam taliewang dan mampir di kerajinan mutiara.. ( nama
daerahnya lupa..)

cuma waktu itu aku sempet bayar mahal untuk carter mobil.sejam 100 rb..jadi
mendingan naik taxi aja...

untuk paket hotel dan pesawat bisa dibrowsing diinternet mbak..biasanya suka
ada promosi gitu..aku waktu itu ambil paketnya hotelnya juga lewat
internet..coba ke lombokhotels.com

maaf kalo kurang membantu,

'Bunda Vanya