Betul bgt Mbak Intan...... aku aja yg dibedong n
diguritain lama waktu baby nih perut gak bisa
rata....he....he....he.... Dah dari sononya
ngkali....

Btw, gimana kabar babynya... masih kuning? dah dibawa
ke DSA blum? katanya kenapa.Mbak?
Semoga dah baikan,ya babynya...
GBU!
Uci mamaKavin
--- intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> betul mbak....
> menurut asistennya britney spears dan christina
> aguilera (sapa yaaa....
> *twink2*) mereka sedari bayi juga gak pernah pake
> bedong apalagi gurita...
> tp saat ini perut, udel dan kakinya
> buagghuuussss.... betul gak mbak heheheh

Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
http://my.yahoo.com