Mbak Setiawaty,

Jika berminat bisa pesan ke saya, cuma saya mesti pastikan dulu nih stocknya
masih ada apa nggak. Harganya Rp 60 ribu yah Mbak. Mbak Lucy sorry terjadi
salah info nih harganya he3x.

Rgrds,
Lilis

lucy manoppo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Aku dulu beli dari Mbak Lilis (anggota BA ..) harganya juga kalo nggak salah
sekitar Rp.40 ribuan..nggak tahu kalau masih ada atau nggak, selain arabic
letter juga ada surah yang pendek2 jadi anak2 dengan mudah menghapalnya..

>From: setiawaty damanik
>To: balita-anda@balita-anda.com
>Subject: [balita-anda] tanya mainan laptop arabic &tanya tkg jahit buat
>leher jilbab~
>Date: Thu, 6 Jan 2005 19:22:11 -0800 (PST)
>

>mo tanya ,
>ada yg tau tempat jual mainan anak2 laptop arabic yg
>murah ?
>
>trus saya jg mo tanya, ada yg tau ngga ya bahan kerut
>untuk penutup leher bagi wanita pemakai jilbab, tapi
>dr bahan haicon (buat furing baju gitu deh..) bukan dr
>bahan kaos lho...
> [...]

Don’t just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/