Dear Parents,

Mungkin ada yang tau crayon oil pastels - non toxic di pasaran
yang isi 24 pcs berapa harganya ? karena saya dulu beli buat
Darryl yang 48 pcs harganya sekitar hampir 80rb.

Singkat kata teman saya dengan misi pelayanan dia membuat crayon
isi 24 pcs, oil pastels - non toxic dijual hanya Rp.10.000
kotaknya juga bagus ada 2 warna biru dan pink. Dan ini dijual
hanya untuk kalangan sendiri tidak ada di toko-toko karena
dia bakal di complain pedagang2 karena jualnya di bawah pasar.

Kalau ada Moms & Dads yang ingin membeli crayon tsb bisa via saya.
dan akan dikirim via tiki (ongkosnya Rp.5000) dan jangan lupa
alamat yang jelas RT/RW and post codenya.

Via JAPRI aja yah.. !!

Rgds,
Sofie