Kalau gigitan nyamuk biasanya saya kasih minyak tawon, sedia minyak tawon
mbak dirumah berguna sekali juga buat orang dewasa, untuk gigitan nyamuk,
mijat bayi, bahkan luka berdarah cepat keringnya.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"ayah_Zenobia" <[EMAIL PROTECTED]>
10-01-2005 12:50
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Gigitan Nyamuk

mba  yuli...

pakai deksatopik aja, di olesin di tempat yg bentol.
Atau juga ada produk dari zwitsall.
anak saya pakai deksatopik alhamdulillah, bentolnya langsung hilang dan
tidak menimbulkan gatal.