Jadi inget ama keponakanku,
wah klo teriak ya ampun (inget filmnya Dora !!!)
Masalah gak muncul awalnya tapi begitu ada adiknya
jadi masalah kr teriakannya bikin adiknya bangun dan
nangis kr kaget ......
Mungkin dari awalnya kita harus hadapinnya dengan
tegas jangan anggap itu lucu kr nanti dia anggap dia
menyenangkan mama papanya dengan teriakannya itu.

Itu sekedar pendapat aku ..........

salam,

"Sulkan" <[EMAIL PROTECTED]> on 01/10/2005 12:38:13 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com