Kalau saya pertimbangan memilih ahli pencernaan karena anak bayi itu
biasanya masalahnya dari pencernaan misal dia sewaktu bayi muntah/gumoh,
terus diare, rata-rata berawal dari perut deh makanya saya pilih ahli
pencernaan, tapi untuk sakit yang lain juga bisa.
Kalau prof Agus dari pengalaman saya obatnya tidak aneh-aneh, tidak keras
dan tidak cepat ngasih obat beda banget sama dokter lain (waktu anak
pertama sempat gonta-ganti dokter sebelum ke dokter ini). Untuk konsultasi
juga enak, nggak ngejar setoran, terus ke anak juga akrab anak digodain
ditanya macem-macem nggak didiemin saja.
Memang sih pasiennya banyak dan kitanya harus sabar, tapi selama anak saya
cocok dengan analisa dan obatnya saya sih happy aja antri di RS.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

Kirim email ke