From: balita-anda@balita-anda.com
Date: 01/10/05 11:02:15
To: Balita-Anda
Subject: [balita-anda] Kepala Bayi Sering Berkeringat

Dear mom and dad...

Mo Sharing nich... Anak saya usia 10 bulan, kepalanya sering berkeringat,
terutama kalo sedang tidur, bisa keringatnya banyak sekali dikepalanya,
walaupun cuacanya dingin. Badannya sich biasa aja tidak berkeringat.

Normalkah? Mohon share pengalamannya dari mom and dad semuanya...

Makasih ya....

Salam

Ayah Haikal