hehhee salah ya?? saking semangatnya...tapi dipasar pagi begitu masuk ke
area pasar bukannya toko mainan semua tuh?? bukannya yg paling lengkap di
toko sebelah kiri??? kl yg murah sih masuk lagi ke kanan tapi jauh ke
dalam..beda paling besar cuma Rp.5000 aja kok..

regards
hardian

"Lystin Y. Agustian" <[EMAIL PROTECTED]>
01/10/05 04:10 PM
Please respond to balita-anda