Des,

dijaga asupan cairannya... bisa dikasih pedialit atow
Vanya khan udah setahun lebih bisa dikasih Pocari
untuk mencegah dehidrasi trus utk daerah yg kena rash
nya diseka ma air anget n dilap biar kering...

maap klo gak banyak membantu
salam buat Vanya yah,
Mia

--- "Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto,
AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Parents...
>
> binun nih...
>
> kemarin Vanya diare,pupnya sampai 7x sehari ( tetap
> ada ampas..tidak
> cair)..trus daerah selangkangan s/d Vagina ( maaf )
> dan anusnya merah..jadi
> tiap pup atau pipis dia selalu nangis2..trus
> tidurnya sjuga nungging..kayak
> kesakitan perutnya..trus telpon dsa di RS sudah
> penuh..akhirnya ke dsa
> lain..dikasih obat renalythe ( pemberian setiap
> setelah pup 75 cc)  dan
> Lacto B ( 3xsehari )dicampur ke susunya..trus ada
> [...]

Take Yahoo! Mail with you! Get it on your mobile phone.
http://mobile.yahoo.com/maildemo