mohon infonya rekan rekan,
ada yg tau pengaruh tinggal di jalur pesawat take off
nggak? soalnya saya terlanjur beli rumah di daerah
tsb.
bandaranya emang akan pindah. semula rencana awal
2004. kabar terakhir april 2005. tapi nggak tau apa
akan diundur lagi. kami udah pindah seminggu yg lalu.
so far, iki anak saya (21 bln) aman aman aja. cuma
saya aja yg selalu nutup kupingnya dia kalo bunyi
pesawatnya keras banget.
tolong  share pengalaman dan informasinya ya.
makasih banyak sebelumnya.

http://mail.yahoo.com