Salam kenal jg..^_^

Sepengetahuanku Dr effek kalo ngasih obat jg hati2 kok. apalagi
antibiotik...kalo gak perlu dia gak bakalan kasih obat. itu pengalamanku selama
ini lho...anakku dr lahir udah ama dia sih.

kalo antrian..ya lumayan...tp dia byk kok jam prakteknya di RS islam...Senin -
Kamis trus sabtu..kalo gak salah...jamnya aku krg hafal.

biar gak ngantri daftarnya lwt telp dulu aja, mbak...jd dpt no nya duluan..
Insya Allah cocok deh...^_^

Rgds
'Arum