saya mau sharing aja pengalaman menyakitkan hati biar
agak plong .
Sejak kawin sampai beberapa hari yg lalu, saya tinggal
ama ortu. nah, adik saya rajin banget naruh anak
anaknya kalo siang di sana. anaknya 3 dengan 2
pembantu. di rumah ortu ada satu pembantu dan satu
pembantu plus ngasuh anak saya.
jadi sehari hari ada 4 anak dirumah dengan 4 pembantu.
lumayan rame. tiap sebentar ada aja yg nangis.
one day, anak saya rebutan mainan ama anak adek.
sebelumnya saya udah bilang ama si mbak. kalo anak
anak lagi rebutan kayak gitu pisahin dulu mereka. itu
sampai beberapa kali masih terdengar tangisan. saya
kan kesal. lalu saya marah ama si mbak. anak adek saya
ikutan nangis kali dikira saya marah ama dia atau apa.
pas adek saya datang. dia kira saya marahin anaknya
bla bla bla. sampai dia ngusir ngusir segala.
bebrapa hari kami nggak tegur sapa. samapi suatu hari
saya keluar sampai malam, beres beres rumah baru karna
kami rencana segera pindah. pas pulang si mbak nggak
ada. pergi ke rumah adik saya, kata pembantu yg satu
lagi.
besoknya mereka nggak datang. baru hari berikutnya
datang. saya bilang ama si mbak kita mau pindah jadi
beres beres deh. eh dia bilang dia nggak ikut dan
sekarang kerja ama adik saya.
duh.....
padahal rasanya selama ini saya udah baek banget ama
dia. gimana ya orang nemenin anak main sampai ketawa
ketawa girang masa kita nggak baek.
dari dulu juga saya tau si mbak pengen kerja sama adek
saya. dia pernah bilang sama mama saya adek saya
pengen ngambil dia. tapi saya konfirmasi kata adek
saya dia yg nawarin diri.
kali karna disitu pembantunya banyak, lagi adek saya
bolehin pembantu make baju baju lama dia.
adik saya duitnya banyak . tiap minggu shoping baju.
kalo saya, gimana  mau ngasih baju masih kuliah
sepuluh taun yll masih sering saya pakai.
akhirnya kami pindah betiga aja. mana saya lagi hamil
muda. untungnya si iki nggak rewel sekarang. malah
jadi mandiri. kali tau mamanya sibuk. jadi ia belajar
nyibukin diri sendiri juga.
sekarang adik saya malah boyongan barang barang ke
rumah ortu. nginap situ terus.
hati saya sakit aja kalo ketewmu mereka bedua. si mbak
dan adik saya.
jadi ya malas aja ke rumah ortu.
untungnya mama lgi haji. jadi nggak gitu rindu ke
sana. papa kadang kadang datang nengokin cucunya.
nggak tau deh apa hubungan kami bisa seperti dulu
lagi.

makasih ya udah baca
sori kalo menuh menuhin inbox

http://promotions.yahoo.com/new_mail