mom's and dad's.................
anak temen saya aqil (13 bulan) menurut hasil lab.nya mengidap leukemia, tapi
temen saya tidak percaya (bahkan dokter yang membacakan hasil lab.nya juga
tidak percaya) karena melihat aqil pertumbuhannya bagus, gemuk dan aktif.
sekarang ini aqil diberi obat dan disuruh tes darah lagi kalau obatnya sudah
habis. mom's and dad's ada yang punya pengalaman tentang leukemia, please
sharingnya yach...........
temen saya ini juga berencana membawa anaknya kejakarta, kira-kira  lab. dimana
yach yang bagus?
thanx ya mom's and dad's sebelumnya...............

ummi nadhif

Kirim email ke