Selamat ya mbak operasinya Nadhif dah berhasil ....

Saya jadi inget waktu habis operasi cesar
sempat ada infeksi di bekas jahitan kr waktu
itu prt mendadak minta pulang jadilah saya
kerepotan sendiri mana waktu itu anak ke-1
umur 5 tahun tp manja banget ama aku, mungkin
kr kecapen timbul infeksi (kasus sama spt
tetanggaku), jadi maaf ya klo saran saya
klo bisa perhatian Nadhif dialihkan utk kegiatan
yang tidak terlalu aktif dulu ........

Salam sayang untuk Nadhif

"Dhinok" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/11/2004 02:59:23 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com