From: LPD1 Environment [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 11, 2005 4:22 PM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] Q:Takaran susu Pediasure

Maaf m'bak2 umur anak2nya udah diatas 1 tahun kah,atau adakah masalah dengan
penyerapan/pencernaannya ?? Mungkin m'bak udah dpt informasi sblmnya kalo
susu sejenis pediasure ini diperuntukkan utk anak yang ada masalah di
penyerapan makanan. Trus kalo umur sdh > 1 thn sumber kalsium nggak mesti
dari susu. Nah ini kan bisa jadi jalan keluar utk menghemat pengeluaran kita
. Maaf kalo krg berkenan. Oh ya mohon koreksi jg ya dari parents lain kalo
ada keterangan ini yg salah

bundanya nurul