From: Rita [mailto: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Tue, 11 Jan 2005 12:58:49 +0700
Subject: [balita-anda] OOT : Please Sharring AIRASIA & AWAIR.

Moms & Dads,<br><br>Tertarik iklan AWAIR di harian KOMPAS, ieseng-2 aku coba
booking tiket promo<br>JKT-DPS-JKT untuk Maret'05, ternyata bisa confirmed
dengan harga promo<br>sekitar Rp.189.000,-/return per-orang, harga yang gak
reasonable yach ....<br>Dari konfirmasi emailnya aku baca AWAIR sepertinya satu
donk sharring nya yang pernah terbang dengan AIRASIA or
GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA
e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]<br>Peraturan milis, email ke: [EMAIL
PROTECTED]<br><br>

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com