Umminyà Abi n Farras...
Kalo bikin kaldu untuk baby or anak kata DSAku n info
dari internet yg baik ya dari daging sapi tanpa lemak
or daging ayam jawa.... Kalo mo aga berlemak bikin aja
dari sandhung lamur (kata org jawa...) seperti tetelan
but putih2nya keras n kalo direbus ntar kaldunya
dingin gak ada endapan or langit2 putih...... Karna
kalo tetelan banyak lemaknya yg ngandung
kolesterol....
Segini aja masukan aku..mungkin parents lain ada yg
lebih ngerti....
Uci mamaKavin

 --- Umminyà Abi n Farras <[EMAIL PROTECTED]>