From: "Mulyadi Sartita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 12, 2005 11:29 AM
Subject: [balita-anda] Bantuan = Pinjaman ?????

Dear mom & dad,

Betul ngga sih.katanya bantuan dari negara2 Asing itu merupakan pinjaman
yang mesti dikembalikan dalam jangka waktu tertentu.  karena di koran2
diberitakan banyak Negara memberi bantuan dengan nilai  Jutaan USD. Tapi
selain bantuan ada juga yang memberikan hibah.

Bantuan = Pinjaman lunak yang tidak harus melalui prosedur lengkap  ???

Hibah = Pemberian cuma-cuma untuk kemanusiaan   ???

Mohon pencerahan, thanks