salam, iya niq asi saya uda berkurang, padahal anak saya baru umur 7 bulan
 rencana nya siq mao nyusui anak saya sampe umur 2 taon
 saya mao tanya relaktasi apa sih artinya ?

 maminya sharen

> Dear Mbak Lulu.....
> terima kasih untuk infonya ya mbak.......iya nih...saya juga pengen banget
> ikutan program tersebut, rasanya saya menyesal sekali tidak bisa memberi
> ASI untuk Melva.....mohon doanya aja ya mbak....mudah-mudahan ASI nya bisa
> banyak sampe melva 2 thn.......ihhh....pengen banget......
> untuk grafiknya, kalau mbak Lulu nggak keberatan saya minta di copy ke
> e-mail saya juga nggak apa-apa koq mbak.....terima kasih sebelumny aya
> mbak.....
>
>  Wassalam
>
>  - Bunda Melva -

> [...]

FORTUNA OFFICE (PT. Mulia Lintas Buana)
Hardware, Software, IT Consultant, Bamboo, ATK, Projector
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII No. 144
Jl. Raya Mangga Dua Jakarta Indonesia 10730
Telp. (021) 6124827  Fax. (021) 6125624  Mobile. 08129045909