Dear All

Saya mohon pencerahan mengenai susu ,
Steven saat ini hampir berusia 7bulan,dari bayi sampai kini
Di berikan susu enfamil ,kalau melihat pada
Keemasannya disana tertulis 0-12 bulan,sedangkan tadi aku lihat
Ada enfapro di sana tercantum 6-2 tahun,
Apakah boleh steven diberikan susu enfapro?,
Maksud aku kenapa ya produsen susu yang sama
Mengeluarkan produk yang saling "bersinggungan"
Kapan ya sebaiknya diberikan susu lanjutan?

Thanks buat atensi nya

Papa steven