Kalo menu sih aku dirumah punya 3 buku, blom lagi yg aku ambil dari website,
cuman aku bingungnya, dimenukan ada yg pake pala, kaldu block/instan,
santan, malah ada yg digoreng, apa anak 1 taun tuh uda bole>? Anakku sampai
sekarang ini sih masih makan nasi tim/bubur tapi uda nga disaring lagi,
namun daging2an tetep di giling alus, ama sayuran dipotong kecil2/dicincang
alus, gitu, jadi blom bisa makan nasi biasa. Trus, sorry jadi banyak nanya,
soalnya asli lagi binun, ^^p
Kalo goreng pake mentega apa uda bole? Katanya sih banyak yg bilang bole,
for sure ajah, moms n dads BA gimana? Soalnya aku pengen cobain buat telur
orek, sama tumis sayuran, biar ada variasinya.

Mohon sharing,
Tere

On 11/1/05 11:57 PM, "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bu tere.., menu untuk anak di filenya web BA depok ada lumayan lengkap tuch
> bu. Tapi bu tere klo mo buka filenya hrs subscribe dulu ke ba depok
> ([EMAIL PROTECTED]). :-)
>
> rgrd

Kalo anaknya udah bisa makan nasi dia udah bisa diberikan menu makan seperti
kita tp yg pasti nggak usah pake bumbu penyedap, merica dan sejenisnya.
Kecap udah boleh kok Bu.
Contoh kalo bikin nasi goreng, ya nggak usah dulu pake cabe atau saos, cukup
kecap, bawang putih &garam.

Selamat mencoba
Sulis
PT. BENTOEL PRIMA