Dear moms & dads tercinta,

Dompet BALITA ANDA dibuka kembali...........
kali ini kita ingin membantu bayi INDAH, yang menderita tumor di kepala dan
pipinya. Saya sudah hub tempat ibunda Indah bekerja, dan merencanakan visit dlm
waktu dekat sambil membantu mencarikan relawan yg bersedia menolong agar proses
RS dan dokternya
lancar. Mba Windy dari pengurus dompet BA juga lagi usahakan bantuan dari ZIS
Indosat, mudah2an ada pencerahan.

Silahkan baca postingan dibawah (saya sedih bacanya... hiks berita terakhir yg
saya dengar ayahnya minggat dan tinggalah sang ibunda dgn anak2nya ini jg yg
membuat ibundanya berhenti kerja)

Postingan dari mba Millia - salah satu member BA ......fotonya juga saya coba
attach mudah2an ga mental. Kalo mental, silahkan japri ke saya....Surat2
dokumen yg lain tidak saya lampirkan.

Untuk moms & dads yang ingin membantu, bisa mentransfer dananya ke
DOMPET BALITA ANDA
A/N : MEUTIA MIRANTI
BCA KCP Sabang, 075 115 6188

Jgn lupa infokan nominalnya ke :[EMAIL PROTECTED]

Semoga segala kebaikan moms & dads diberikan berkah berlimpah dari Tuhan Yang
Maha Kuasa.

Cheers,
Nyoman

----- Forwarded by Millia Eka/Indonesia/ThamesWaterAsia on 07/01/2005 08:53
-----

    Millia Eka

    06/01/2005 10:54                                           cc:
 Untung Suryadi/Indonesia/[EMAIL PROTECTED], Vinantius Gunarso/Indonesia/[EMAIL
PROTECTED]
                                                               Subject:
 Mohon bantuan karena terkena Tumor

Dear Moms,

Sebelumnya perkenalkan saya Millia dan member dari milis Balita Anda serta
mohon maaf jika moms tidak berkenan atas email saya. Saya memberanikan diri
menulis email ke moms karena setahu saya, milis Balita Anda memiliki Dompet
Balita Anda yang seringkali
membantu para balita yang sedang sakit yang orang tuanya tidak mampu. Saya
dititipin oleh teman kantor saya yang kebetulan bukan member milis Balita Anda.
Teman saya, Bp Untung Suryadi memiliki tetangga yang sesekali waktu bekerja
mencuci pakaian di
rumahnya. Anak keempat, Indah (7bulan) dari sang tetangga ini sejak lahir sudah
ada benjolan di kepalanya.

Semula benjolan itu dikira hanya semacam bisul dan hanya diobati seadanya.
Tetapi lama kelamaan benjolan tersebut membesar dan setelah dibawa ke RSU
Bekasi, dokter mendiagnosa tumor pembuluh darah dan harus dioperasi, sekarang
di bagian pipi Indah mulai
tumbuh benjolan juga. Seandainya orangtua Indah orang mampu, mungkin benjolan
itu tidak menjadi beban bagi mereka. Masalahnya orang tua Indah, Bp Suwarto dan
Ibu Anih hanya bekerja sebagai buruh bangunan dan tukang cuci.

Bisa dibayangkan betapa berat beban mereka. Untuk menghidupi keempat anak saja
sudah susah apalagi ditambah dengan beban tumor yang diderita putri bungsunya.
Kabar terakhir yang saya dengar dari teman saya, si bapak lari dari kenyataan
atau tidak
bertanggungjawab.

Sekedar tambahan info saja, walau sudah mendapat surat keterangan tidak mampu
dari Kepala Desa Bojongkulur yang memungkinkan mendapat keringanan biaya
pengobatan, Ibu Anih belum saja mampu membawa berobat Indah ke RS karena
ketiadaan biaya. Sewaktu berobat
ke RSU Bekasi itu juga mendapat bantuan biaya dari teman saya dan baru
dilakukan satu kali. Padahal yang namanya penyakit apalagi tumor, tidak cukup
sekali dibawa berobat.

Apabila moms berkenan, mohon kiranya dapat meringankan sedikit beban Ibu Anih
tersebut. Jika diperlukan informasi lebih lanjut, moms dapat menghubungi teman
saya, Bp Untung Suryadi di (021) 577 2030 Ext 2971 atau 1761dan email: [EMAIL
PROTECTED]
Atau bisa juga ke istrinya (lebih banyak tahu karena lebih sering berhubungan
dengan Ibu Anih) di (021) 824 00486, alamat lengkap Ibu Untung Suryadi di Villa
Nusa Indah II, Blok Z 9 No 90 Pasar Rebo Jati Asih Bekasi. Ibu Untung ini mau
mengantar moms jika
ingin bertemu langsung dengan Ibu Anih dan Indah. Bp Untung ini sekarang juga
sedang mengupayakan bantuan dari berbagai pihak termasuk ke Trans TV tetapi
belum ada hasil.

Saya sertakan juga e-mail dan attachment dari Bp Untung Suryadi yang berisikan
foto Indah dengan benjolan di kepalanya, foto kopi KK dari Bp Suwarto, foto
kopi KTP dari Bp Suwarto dan Ibu Anih dan foto kopi srat keterangan tidak mampu
dari kelapa desa
Bojongkulur.

Besar harapan kami untuk dapat meringankan beban Bp Suwarto dan Ibu Anih ini.
Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Salam hangat,

Millia Eka Shanti | External Payment Point Section | Billing & Collection
Department | PT. Thames Pam Jaya | Sudirman Square Office Tower B 29th | Jl.
Jend. Sudirman Kav. 45 ? 46 Jakarta 12930 | T. 62 21 577 2030 Ext. 2843 | F. 62
21 577 2040/41
----- Forwarded by Millia Eka/Indonesia/ThamesWaterAsia on 06/01/2005 10:12
-----

    Untung Suryadi

                                                             To:        Millia
Eka/Indonesia/[EMAIL PROTECTED], Dian Rini/Indonesia/[EMAIL PROTECTED],
Vinantius Gunarso/Indonesia/[EMAIL PROTECTED]
    05/01/2005 17:26

                                                             Subject:
 Mohon bantuan karena terkena Tumor

bp/ibu

Tolong, kalau ada yayasan atau badan apa yang bisa membantu anak dari yang
nyuci di rumahku (data dan foto terlampir). Suaminya buruh bangunan, kalau
untuk berobat apalagi operasi tidak ada sama sekali biayanya. Sekarang malah
ibunya tidak bisa nyuci lagi
di rumahku karena anaknya tidak bisa ditinggal.
Kalau ada yang bisa membantu bisa meng-hubungi nomor telepon rumah saya di
(021-824 00486) nanti istri saya bisa bantu nerangin atau nganter ke rumahnya
kalau mau di-survey.

thanks
Untung S

As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your correspondent
will be replaced by [EMAIL PROTECTED]