Title: Citrus Punch

Hati-hati dengan penipuan melalui iklan koran jual motor - mobil

hari ini temen aku baru sadar kalau dia telah di tipu orang

ceritanya, temen aku lagi cari-cari motor bebek di koran POS KOTA (sorry

sebut nama)

dia tertarik sama harga yang ditawarkan si pembuat iklan temen aku langsung telp

ke si pembuat iklan dan langsung tertarik ingin membeli dengan harga yang ditawarkan,

tapi temanku harus mentransfer DP ke BCA sebesar 1 jt ke Rek. No. 0072688064

atas nama Lucyana Fatika Sari dan bukti transfer harus di fax ke no fax 'Gaya Motor", kebetulan

temen aku ini ngefax nya melalui no fax kantor

temen aku baru sadar ketika dia telp ke no tlp pembuat iklan tetapi tidak diangkat2 dan temenku mulai curiga

ternyata temenku mendapat fax balasan dari "Gaya Motor" dan mengatakan bahwa itu penipuan, memang

sudah banyak yang fax transferan seperti temenku satu kantor nyaris heboh, temenku langsung tanya ke BCA

Rek tersebut memang banyak terima transferan dan setelah terima transferan saldonya langsung ditarik

buat temen2 lebih baik berhati2 jika ingin membeli sesuatu, jangan tergiur dengan harga murah

sebaiknya untuk membeli motor atau mobil seharusnya liat dulu kondisi barangnya dan jangan langsung bayar/transfer

Kirim email ke