Date: Wednesday, 12 January 2005 05:06:34 PM
Subject: [balita-anda] OOT : adakah yg buat parcel di ITC Cempaka Mas

Dear mom,

Di ITC Cempaka Mas ada gak ya yg buat parcel untuk " Hantaran Pernikahan"........Kebetulan sepupu ( lakiČ ) mo nikah rencananya seh mo buatin parcel aja karena keluarga kita ( dari pihak lakiČ ) semuanya jalan ke tempat perempuannya pagiČ ( ikutan rombongan besanan gitu deh )........

tolong sharingnya ya yg pernah liat toko khusus buat parcel........bagus lagi seh yg udah pernah 'nyobain' kiraČ boleh gak ya minta di buatin 1 aja trus kiraČ berapaan ya harganya......( isi parcel dari kita....)....

thks bgt ya sharingnya

salam
wiwi

Add FUN to your email - CLICK HERE!