From: "Syah, Tengku Abdilah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 12, 2005 12:07 PM
Subject: RE: [balita-anda] (OOT)Fw: Yang Luput Dari Sorotan Media 02

Bisa ada 2 penilaian atau lebih ketika orang melihat gambar ini.
1. salah satunya mungkin seperti yg diungkapkan papanya Nicko
2. mungkin ada juga yg menilai, "ah itukan acara seremonialnya PKS dan Pak
Hidayat Nurwahid"
3. etc...

semua orang berhak memberi penilaian... bisa positif & bisa pula negatif

salam
papanya Hafizh