yaaaa....tapi paling tidak, beliau sebagai ketua MPR telah memberikan contoh
yang nyata.....terlepas dari penilaian orang seperti apa...toh mau juga
bersusah payah walaupun dalam acara seremonial sekalipun, (maaf lho.... saya
juga bukan simpatisan partai......) tapi paling tidak saya bisa mengucapkan
syukur...alhamdulillah....masih ada pemimpin kita yang peduli.....dan
mudah-mudahan ini bisa membuat kita berfikir........"Apa yang sudah kita
lakukan buat bangsa ini.....dan buat masa depan anak-anak aceh...."
saran saya........."be Positif Thinking lah.......biar energi kita selalu
positif......buat papanya nicko...thanx ya, pagi-pagi sudah mengingatkan
saya,kalau ternyata baru sedikit yang saya lakukan untuk saudara-saudara saya
di aceh, mudah-mudahan hari ini saya bisa melakukan lebih banyak lagi sesuatu
yang bermanfaat.........cheeers....

  Wassalam

 - Bunda Melva -

"Syah, Tengku Abdilah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Bisa ada 2 penilaian atau lebih ketika orang melihat gambar ini.
1. salah satunya mungkin seperti yg diungkapkan papanya Nicko
2. mungkin ada juga yg menilai, "ah itukan acara seremonialnya PKS dan Pak
Hidayat Nurwahid"
3. etc...

semua orang berhak memberi penilaian... bisa positif & bisa pula negatif

salam
papanya Hafizh