Mbak Emy,

bisa amandel, bisa juga radang tenggorokan. Sebaiknya dibawa ke dr. ahli THT
saja Mbak untuk pastinya. Kalau amandel sih biasanya agak susah menelan
ciri2nya, sedangkan kalau radang tenggorokan gitu keluhannya antara lain
biasanya disertai dengan panas di bagian leher ke atas. Tapi daripada
menduga-duga mendingan dibawa ke dr. Mbak.

Oh yah Mbak Emy, sekalian mau info nih saya waktu itu pernah email ke Mbak
terus mental gitu. Mbak dan rekan2nya kalau mau pesan mainan dllnya sudah bisa,
karena rekan kita dari milis ini Mbak Meu tidak keberatan saya pinjam
rekeningnya.

Sorry nih rekan2 via jalum, soalnya pernah japri mental gitu.

Rgrds,
Lilis

[EMAIL PROTECTED] wrote:
Dear Moms/Dads,
Anakku, Rio 8thn, sejak 2 hari yg lalu mengeluhan sakit dibawah lehernya.
Ternyata ada benjolan. Yang ingin saya tanyakan apakah itu tanda2 amandel?
atau apa ya?
Jika ada yg tahu mengenai hal ini,mohon kami kasih tahu dong......

terima kasih, Emy Bandaso

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

Kirim email ke