Halo Teman...

Aku mau kasi tau nih...
Kalian pada pake nomer selular prepaid kan?? Kalau ya...
Dari pada beli diluaran yang ngga ada nilai plusnya mending jadi member VOC.
VOC adalah suatu sistem membership dimana kita bisa beli voucher
tersebut untuk kebutuhan kita dan nilai tambahnya dengan kita mengajak
orang menjadi member (member get member) kita bisa mendapatkan bonus
dari pembelian voucher oleh member dibawah kita.

Aku rasa ga susah toh nyari orang yang mau beli voucher?? Jaman gini
kok belum ada HP... :) nah.. tinggal mengajak mereka untuk membelinya
lewat member ini.

Aku udah coba beli dan terisi kok pulsanya.. jadi jangan khawatir..
awalnya aku juga pikir apa iya bakalan diisi.. tapi udah terbukti
sekarang..

dan bonusnya tiap bulan bisa mencapai puluhan juta lho! belum lagi
bonus kalo dapetin member.. bisa ratusan! :)

kunjungi http://www.vouchercenter.com/vbiz.cgi?id=10016668

Salam
Ferry