Pengalaman saya Satelindo  "blankspot" untuk daerah2 tertentu mis, bukit,
gunung, selat atau laut,.. yang pasti lumayan bisa diandalkan memang
Telkomsel
ini berdasarkan pengalaman saya ,..sewaktu bertugas di Pabrik Indocement
nun jauh di pedalaman KalSel (Batu :Licin-Tarjun) ,..tahun lalu,.. tpi
memang pekerja2 di Tarjun tsb semua menggunakan Telkomsel,.. (sory bukan mo
promosi Telkomsel,..saya sendiri menggunakan satelindo juga,..)

regards,
Via

                      "Juli Muliyanto"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       "'Balita Anda'"
<balita-anda@balita-anda.com>
                      >                        cc:

                                               Subject:  [balita-anda] OOT :
Satelindo  "Virus free by ITP Scan Mail"
                      01/13/2005 11:01

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Parents

Maaf OOT.
Bos saya rencana mau ke Pulau Tanimbar & Pulau Aru (Maluku) meninjau lokasi
untuk proyek.
Sekiranya pake HP chip satelindo, apa sinyal bisa terjangkau ke sana ?
Mugnkin ada yg kerja di satelindo dan bisa bantu ??

Thanks
Juli

  "Virus free by ITP Scan Mail"