Bundanya ferdi & zanno,

kebetulan tangan kanan saya patah sewaktu saya kecil jadi saya sangat langganan
berobat ke dokter tulang ...ada dokter tulang yg terbaik disini namanya dr.
Ucok Siregar dia praktek di St. Carolus dan buka praktek sendiri di daerah
Tebet...di rumahnya juga bisa di Pondok Indah. Tapi kabar terakhir dr. Ucok
kena stroke...gak tau apa masih praktek atau nggak.

Nah yang sekarang dokter tulang terbaik praktek di RS. SIAGA-Pejaten. Pasar
Minggu....namanya dr. Shihab...praktek tiap hari kok disitu...mungkin ada moms
and dads yg pernah denger dokter Shihab...

Saya sangat recommend ke dr. Shihab

Mudah2an bisa bantu

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now

Kirim email ke