Coba deh Pak, telfon ke 5480327, dengan ibu Daud. Dia punya banyak rumah
kontrakan, mulai dari yg petakan sampe yg besar. Dan lokasinya juga strategis..

wahyu seraya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Dear parents,

Aku minta tolong...mungkin ada diantara para parent sekalian yang bisa bantu
aku kasih info rumah yang bisa dikontrak di daerah Slipi dan sekitarnya.
Selama ini aku PP Jakarta-bogor, tapi berhubung sekarang ini kena macet
melulu...jadi cari alternatif buat kontrak.
Trims ya.

Regards,
Sera, mamanya Nickolas