Dear parents,

Putra saya Faiz, bulan ini masuk usia 4 bulan. Sejak lahir tidak mendapatkan
ASI eksklusif (sudah dicampur formula). Bayi saya ini badannya cukup besar,
pada usia 3,5 bulan beratnya 8.1 Kg dan TB 66 cm. Sampai sekarang hanya
diberi susu formula saja tampa ada tambahan lain. Yang ingin saya tanyakan:
1. Apakah sudah waktunya putra saya mendapat makanan tambahan? Setau saya
kalau bayi mendapatkan ASI eksklusif, tidak perlu makanan tambahan sampai
usia 6 bulan, apakah juga berlaku untuk bayi dengan susu formula?
2. Mengingat berat badannya, apakah susu saja masih cukup? (Sekarang ini,
susu formula yang 800 gram untuk 4-5 hari).
3. Makanan apa saja yang boleh untuk bayi usia 4 bulan? Apakah ada parents
yang punya resep? dan bagaimana jadwal pemberian makanannya?
4. Pengennya kasih makanan bikinan sendiri, gimana ya caranya biar praktis?
Saya berangkat kerja jam 6:15, tiba di rumah lagi jam 17:00.

Mohon sharingnya dari parents semua.

rgds,
YangHariMingguGiniKerjaMaklumBuruhPabrik :-)

Kirim email ke