maaf sebelumnya mo tanya dulu, minum abnya (antibiotik) karena sakit apa dan
obat abnya namnaya apa thx
rifa
----- Original Message -----
From: "Dara Diekti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 17, 2005 9:58 AM
Subject: RE: [balita-anda] Batuk dan Flu boleh Imunisasi

> Dear parents...
> Sekalian aku juga mau tanya. Kalo' anak sedang minum obat antibiotik,
boleh ga' ya dia di imunisasi??? Ada pengaruhnya ga' antibiotik yg dia minum
dg vaksinnya tsb? Aku berencana mo vaksin DPT 3 minggu ini...
> Mohon pencerahannya...
>
> Bunda Daffa & fadlan
>

> sari ratny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear , Mba Shera, mba Dara dan Ayahnya Haikal
>
> Saya hanya bagi pengalaman aja ya ,... baru hari jumat yang lalu sy bawa
ke dua anak sy u imunisasi Hep A (booster) . pada saat itu kedua kondisi
anak sy dalam keadaan flu and batuk saya sendiri ragu u memberi imunisasinya
. tapi DSA nya bilang tdk apa2 hanya batuk dan flu aja . KECUALI mereka
demamnya tinggi . dan sekarang ini saya berdomisili di Brunei Darussalam .