From: Meldawita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 17, 2005 11:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Kapan Max Umur Balita Bisa Jalan?

Moms & Dads, please infonya dong...

Anak saya (faiz) hari ini kebetulan umurnya pas 1 th, giginya udah ada
10 buah. 4 dibawah 6 diatas. Tapi belum bisa jalan juga. Memang maunya
sih jalan terus, tapi badannya belum seimbang, dan kakinya belum napak
banget. Kalo dari bicara, udah banyak banget kosa katanya..

Mmm... Kira-kira kapan ya seharusnya anak sudah bisa berjalan sendiri?
Kok saya jadi khawatir, soalnya tetangga anaknya 1 tahun udah pada bisa
jalan

Thanks ya for info-nya

A-----Original Message-----

Dear all,

Apa benar ada hubungan timbal balik antara tumbuhnya gigi anak dengan
cepatnya mereka berjalan? Jika gigi tumbuh lebih awal maka si anak akan
kesulitan untuk berjalan, ada gak alasannya secara medis? Bagi yang
mengetahui totong share ya

Wassalam,

Abu Najla' & Najwa

SUMATERA UTARA !!! ================ Kirim bunga, http://www.indokado.com
dari milis ini, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]