Bukan karena di bawa ke dukunnya maka jadi mau makan pak, tapi ahli pijat yang
terlatih tahu kalau
pada aliran darah , cardiovaskular dan metabolisme anak ada yang ga lancar
entah itu karena angin
atau penyebab lainnya.  Hazman dan Muhandis dulu 1 x 3 bulan pasti di pijit.
Tapi waspadai , kalau
memang ga pengalaman pijit bayi jangan dibawa pak .  Kalau saya kebetulan di
lingkungan kami ada
yang  bisa, jadi ga perlu jauh jauh.