Dear Moms or Dads,

saya mau minta tolong, barangkali ada Moms or Dads yang masih nyimpen nomor
telepon Penyalur Pembantu Ibu Tukiman yang di Cilandak.

Saya sedang cari pembantu, barangkali aja dia punya orang yang mau kerja.

Atau kalo ada Moms or Dads yang punya list penyalur pembantu or yang
recommended, karena yang aku punya list baby sitter, so cukup makan waktu
kalo harus telp satu persatu then nanya apa mereka menyalurkan pembantu
juga.

Thanks a lot ya

Jenny