Dear all,

mo tanya dong, ada yang kelebihan pembantu or punya yayasan pembantu
yang recommended di Jakarta Selatan nggak? Aku butuh banget nih buat
pembantu yang beres-beres urusan rumah seperti nyapu, ngepel, nyuci
setrika dan masak.

Klo ada masukan tolong japri ke [EMAIL PROTECTED] yach... aku butuh
pembantu pengganti segera hari Jumat ini karena pembantu yang sekarang
hari Jumat ini pulkam dan nggak balik karena kondisi keluarga di kampung
yang super ruwet.

Saya udah tanya ke yayasan langganan tapi untuk pembantu lagi kosong
nih.

Makasih ya sebelumnya,
Dewi