Nambahin, yg disalurkan ke pengungsi adalah :

25 set mukena
2 kodi kerudung
7 lusin celana dalam wanita
4 kotak AQUA 1.5 lt
5 kotak susu UHT bendera 200 ml
25 kotak biskuit promina
25 kotak biskuit farley
30 bungkus biskuit Roma
40 bungkue biskuit Dueto
57 botol minyak kayu putih
100 bungkus softex
50 botol baby shampoo cussons kid
100 buah cussons baby powder
60 buah baby soap

Mudah2an dapat membantu mereka, dan membuka mata kepada dunia agar membantu
pengungsi Aceh dan Sumatera Utara.

Cheers.
----- Forwarded by Nyoman RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD on 01/17/05 03:29 PM -----

                      Nyoman RAHAYU

                                               To:
balita-anda@balita-anda.com
                      01/17/05 03:07 PM        cc:      <[EMAIL PROTECTED]>,

                                               [EMAIL PROTECTED], [EMAIL
PROTECTED],
                                               ella-ba <[EMAIL PROTECTED]>,

                                               [EMAIL PROTECTED], [EMAIL
PROTECTED],
                                               [EMAIL PROTECTED],

                                               <[EMAIL PROTECTED]>,

                                               [EMAIL PROTECTED]

                                               Subject: Dompet BA - Peduli Aceh
- Foto(Document link:
                                               Nyoman RAHAYU)

Dear Moms & Dads milis BA,

Sumbangan dari Balita Anda telah disalurkan ke para pengungsi Aceh di Medan.
Foto2nya saya coba attach dan saya kirim 3x, karena ga bisa banyak2 takut
mental.

Di foto ini terlihat dus2 susu, pembalut, perlengkapan bayi yg di request oleh
moms & dads dibelikan dan disalurkan kepada yg membutuhkan, ada serah
terimanya, ada pembagiannya lihat deh anak2 yg berebut mendapatkan susu, dan
mereka yg tersenyum senang
bisa minum susu yg dikirim oleh BA. Ada juga suasana kamp pengungsian dimana
mayoritas adalah anak2.

Untuk itu spesial thanx to mba Dhinok, mas Agus dan Yusda di DELTA FM MEDAN yg
telah membantu distribusi.
Tanda terima saya terima via fax, kalau ada moms yg ingin juga bisa saya
kirimkan.

Ato kalo ada yg bisa akses ke internet dan punya account yahoo silahkan klik ke
http://photos.groups.yahoo.com/group/balita-anda/lst

Sekali lagi terima kasih banyak kepada moms & dads yang telah memberikan
sumbangannnya, Tuhan jua yg akan membalasnya.

Cheers.

As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your correspondent
will be replaced by [EMAIL PROTECTED]