From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 17, 2005 11:16 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] gampang kaget

dear mom's and dad's

sekedar bertanya nih... ada nggak yang punya pengalaman sama bayi yang
gampang banget kaget... Aida saya (2 bulan), kalo tidur denger bunyi apa
aja... even cuma naro gelas dimeja atau orang nutup pintu ... langsung
bangun karena kaget.... udah saya coba tidurnya agak saya peluk.. tapi
masih kagetan juga....  agak tenang kalau tidurnya sambil minum asi
ibunya.....

share dong yang punya pengalaman serupa......

Ayahnya Aida