Dear Mama Lulu,

pengalaman anak aku si Irgen waktu itu umur 10
bulan.., BA-nya kayak Lulu, trus tante aku nyaranin
kasih pisang namanya pisang siam, bentuknya kayak
pisang burung and kuning agak kehijauan warnanya,
gendut2 gitu..biasanya tukang pisang tau kok, soalnya
waktu aku beli di pasar Mayestik sampe ditanya gini
bayinya mencret ya bu?, wah berarti bener nih obat
buat mencret, trus aku coba eh bener..tadinya anak aku
gak mau makan apa2..ampe minum susunya aja
mogok...tapi lucunya makan pisang ini mau..padahal
rasanya agak manis2 asem gitu..but seger kali
ya...Alhamdulilah setelah makan 3 kali pisang itu
langsung stop mencretnya...dicoba aja..

Trus pengalaman aku disini, kebetulan kami sekeluarga
skrng tinggal di Abu Dhabi, kan disini gak ada pisang
itu...jadi waktu Irgen mencret lagi kmrn bingung
kan..akhirnya Dr. sini kasih saran utk kasih Yoghurt
anak2, and Alhamdulilah berhasil juga..jadi dicoba aja
juga kalo gak dapet pisang siamnya...

Semoga membantu

Mamanya Irgen
--- Meyva Nency <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Parents,
>
> Saya minta saran nih apa yang hrs saya ksh untuk
> anak saya yg berumur 8 bulan.
> Hari ini sdh BA sebanyak 5 x tp air dan sedikit
> kotoran seperti pasir.
> Anaknya tetap lincah makannya jg bagus dan minum
> susunya jg bagus.
> Tolong ya....urgent nih
> Terima kasih sebelumnya.
>

> Salam,
> Mama Lulu
>

> AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH
> DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!
> ke: [EMAIL PROTECTED]
> [...]

Yahoo! Mail - 250MB free storage. Do more. Manage less.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250