From: "Ralp Andrean" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 17, 2005 4:28 PM
Subject: Re: [balita-anda] Prediksi Cewek / Cowok ya..?

Kalau teori2 itu masih meragukan, dan hasil USG dokter pun masih ada
kemungkinan salah,
lebaik baik di tunggu aja setelah 9 bulan 10 hari nanti ( gak selalu pas
juga waktu ini),
Setelah dia lahir coba di lihat 'alat seni' nya, disitu pasti ketahuan laki2
apa perempuan.

Hehehe, btw kenapa juga inisiting harus tahu jenis kelamin, anak dalam
kandungan.
Mending gak tahu, toh itu juga khan hak nya Allah. Meski kita boleh
berharap.
siapain aja nama 2, buat cowo dan buat cewe, Baju bayi? ahh gak perlu
gender.
Lagian...asyik khan kalau ada surprise.

Salam,
Papanya Nicko, Jeddah KSA